Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Followers

About Me

Blogroll

"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain. Dan hanya kepada Tuhan-mulah hendaknya kamu berharap" (Q.S. Al-Insyiroh : 5-8)

About

Blogger templates

klik didiyeu :>

Love Valentine's Day Pumping Heart

murid

*.*

Pengikut

RSS

galau baca ini

galau adalah gada lauk hahaha boong galau itu suatu perasaan tengah-tengah antara gundah dan gulana.galau itu tidak bisa diungkapkan namun bisa dirasakan.batin dan hasratnya menjadi satu padu alam satu keutuhan yang mendorong hasrat untuk tetap tegar walau sebenarnya hancur bagai karang yg di terpa oleh sang ombak swit swit .... Biasanya sebutan ini hanya  untuk mereka yang gasgal dalam bercinta , atau cintanya ditolak. Tapi tenang walau galau datang menimpa hidup anda, ada banyak cara  loh untuk mengatasinya.

sebelum aku memberitau mba brow dan masbrow tentang tips mengatasi rasa galau ini aku akan bercerita terlebih dahulu,

ehem,.cekk,..cek..
aku punya seorang teman sebut saja si endut hehe :)
dia unik mengartikan galau itu sebagai kata-kata yang sering ia jumpai pokonya sudah tidak asing lagi di telinga kita untuk mendengar kata-kata tersebut,galau nya si endut ini tapi bukan galau karena cintsa namun karena soal pekerjaan dan pendidikannya atau tugas yang belum sempat ia kerjakan. jelas dia sambil ngemil dihadapanku.galau sesekali bolehlah tapi jangan terlalu larut dalam kegalauan itu sendiri kan .karena,persaan galau itu dapat merusak pemikiran kawan-kawan sekalian kenapah ?karena kalau menset nya kita sudah diisi dengan galau-galau gajelas aakan menghasilkan tindakan yang diluar kontrol nalar sehat kita sendiri .contohnay ada yang samapai bunuh diri hanaya kanrena putus cinta.naudzubilahi min tilka.jauhkan hamba dari hal-hal demikian ya robb..amiin

karena perlu diingat hidup hanya sekali jangan sampai 1 kali hidup ini hanya dipakai buat galau memikirkan orang lain, didunia ini ada miliaran manusia, dan kamu masih galau memikirkan 1 ekor manusia aja??? . Berikut cara mengatasi atau menghilangkan galau yang sudah kupraktein:

  • 1.hadapi jangan dihindari
  •  2.jangan menyalahkan diri sendiri
  •  3.mersa beruntung akan masalah yg kita hadapi(karena ini adalah pemulu level untuk menaikan derajat kita
  •  4.perbanayak sharing dan bergaul dengan teman (tapi,ingat harus ada batasannya. 5dan tidak lupa untuk memperbanyak dzikir dan berdo'a kepada alloh s.w.t 


 selamat mencob tips di atas yah dadah
saya undur diri sering-sering main ke website kami yah dadah:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar